get app
inews
Aa Read Next : Tips Agar CVT Motor Matic Anda Awet! Salah Satunya Bersihkan CVT Minimal 12.000 Km

Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa GTV 300 HPE! Yuk Intip Apa Saja Yang Diperbaharui dan Fiturnya

Rabu, 06 September 2023 | 19:25 WIB
header img
Launching Vespa GTV 300 Resmi dijual di Indonesia (doc istimewa)

Perubahan panel instrumen dari analog ke digital untuk membuat Vespa GTV 300 HPE dapat disematkan fitur MIA. Ini memungkinkan pengguna terhubung dengan motor melalui sambungan bluetooth di smartphone.

“Buat perubahaan selanjutnya ada panel meter digital, guna menggantikan tampilan analog. Tapi, buat MIA di Vespa ini tidak bisa navigator karena belum TFT,” ungkap Ayu.

Sayangnya, fitur MIA di Vespa GTV 300 HPE hanya tersedia opsional. Artinya, konsumen harus membayar lebih untuk memiliki fiturnya. Sehingga konsumen dapat menyesuaikan dengan kebutuhan.

Dari segi dapur pacu juga terdapat pembaruan, di mana Vespa GTV versi terbaru ini menggunakan mesin 300 High Performance Engine (HPE). Skutik ini dibekali 1 silender berkapasitas 278 cc, 4 klep, berpendingin cairan, yang dapat menghasilkan tenaga 23,4 hp dan torsi puncak 26 Nm.

“Buat ubahan pada mesin generasi terbaru, pakai varian HPE seperti di Vespa GTS Super Tech 300,” ucap Ayu.

Vespa GTV juga dilengkapi dengan port USB yang terletak pada kompartemen penyimpanan di bagian pelindung kaki depan. Sementara itu, kompartemen penyimpanan di bawah jok yang luas juga hadir dilengkapi dengan tatakan.

Dari segi keselamatan, Vespa GTV dilengkapi dengan ASR electronic traction control dan sistem pengereman anti-lock braking system (ABS).

Artikel ini telah tayang dengan judul https://otomotif.okezone.com/read/2023/09/06/53/2878069/baru-meluncur-intip-pembaruan-vespa-gtv-300-hpe

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut