get app
inews
Aa Read Next : Breaking News, Kecelakaan Hebat Tewaskan 11 Pelajar SMK di Ciater

Kecelakaan Hari Ini, Truk Fuso vs Honda Scoopy di Depan Hotel Mangku Putra Cilegon

Kamis, 14 September 2023 | 09:51 WIB
header img
Truk Fuso Vs Honda Scoopy di Depan Hotel Mangku Putra Cilegon

Diketahui sebelum kejadian kendaraan Mitsubishi Truk Fuso yang dikemudikan oleh saudara A.

" Korban Berjalan dari arah Bojonegara menuju Serang tiba di tempat kejadian dijalan menurun kendaraan Mitsubishi Truk Fuso tersebut mengalami rem blong," ucap Kanit Laka Lantas Polresta Serang, Ipda Achmad Adi Aryanto saat dikonfirmasi.

Kemudian Truk Fuso tersebut menabrak bagian samping kiri belakang mini bus Mitsubishi Expander yang dikemudikan oleh NH yang berada di depannya sambil membanting stir ke kiri.

"Pada saat bersamaan di sebelah kiri kendaraan Mitsubishi Truk Fuso melaju kendaraan sepeda motor Honda Scoopy yang dikemudikan MN," ungkapnya.

Lebih lanjut Ipda Achmad Adi Aryanto mengatakan, sepeda motor tersebut tertabrak dan terlindas oleh kendaraan Mitsubishi Truk Fuso yang dikemudikan oleh saudara NH.

Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi kendaraan sepeda motor Honda Scoopy nama MN mengalami luka-luka.

"Setelah kejadian korban dievakuasi ke RSUD Panggungrawi Cilegon guna perawatan medis, sedangkan ketiga kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan diamankan ke kantor Unit Gakkum Satlantas Polresta Serang Kota guna penyelidikan lebih lanjut," tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut