get app
inews
Aa Read Next : Kisah Sarpan, Anak Penjual Gula Keliling Disabilitas, Lolos TNI AD berkat Ketegaran Menjalani Hidup

Hadirkan Habib Muhammad, Warga Sumberwaras Lebak Antusias Ikuti Maulid Nabi

Sabtu, 23 September 2023 | 16:04 WIB
header img
Dadan Wardana Camat Kecamatan Malingping saat memberikan sambutan di Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Bani ilyas Kampung Pagenggang Desa Sumberwaras Kecamatan Malingping Lebak, jumat 22/9/2023(kusnadi)

LEBAK, iNewsBanten - Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Maulid Nabi Muhammad SAW, Tahun 1445 H/2023 M. Di kampung Pagenggang Desa Sumberwaras Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak berjalan meriah, kegiatan yang dihadiri oleh para tokoh ulama dan pejabat pemerintah di kecamatan Malingping ini terlihat cukup meriah karena dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, tahun ini menghadirkan Habib Muhammad Bin Abdurrahman Al- Hadsyi dari Jakarta. 

Kiyai Uci Sanusi selaku tokoh masyarakat kampung Pagenggang mengucapkan mohon maaf kepada para tamu undangan yang hadir pada acara maulid nabi malam ini. Jum'at (22/09/2023)

"Kami sebagai masyarakat kampung pagenggang menyampaikan mohon ma'ap apabila banyak kekurangan dan mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang sudah bisa hadir. Alhamdulillah pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1445H/2023 M, dengan menghadirkan Habib Muhammad Bin Abdurrahman Al- Hadsyi dari Jakarta bisa berjalan dengan lancar dan tertib hingga acara selesai."katanya. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut