get app
inews
Aa Read Next : Pembentukan Karakter yang Berkualitas, Ormas Gaib 212 Gelar Pelantikan Pengurus DPC Cilegon

155 Personil Polres Cilegon Laksanakan Apel Kesiapan Unras di PT Krakatau Posco

Selasa, 26 September 2023 | 10:04 WIB
header img
155 Personil Polres Cilegon Laksanakan Apel Kesiapan Unras di PT Krakatau Posco (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Personil Polres Cilegon Polda Banten laksanakan apel pengamanan Aksi Unjuk rasa yang diambil langsung oleh Kasat Samapta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara sebagai Padal Pamka kegiatan pengamanan. Apel kesiapan pengamanan unras di PT Krakatau Posco, Selasa (26/09/23) Cilegon.

Cilegon Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro., melalui Kasi Humas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan., membenarkan bahwa pagi ini akan ada aksi unjuk rasa PUK Serikat Pekerja FSPMI PT. Teras Tehnik Sejahtera .

Pelaksanakan Apel Pengamanan unras di PT Krakatau Posco yang di laksanakan hari ini, Polres Cilegon menyiapakan 155 personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Cilegon Polda Banten yang yang terlibat pengamanan aksi unjuk rasa tersebut.

 

 

Dengan adanya Apel aksi Pengamanan Unras yang di laksanakan oleh Personil Polres Cilegon Polda Banten merupakan kesiapan awal yang rutin dilaksanakan sebagai salah satu upaya pengecekan anggota, serta pengecekan perlengkapan dan kesiapan dalam kegiatan pengamanan aksi unras.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut