get app
inews
Aa Read Next : Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Timnas Indonesia VS Australia Bermain Imbang 0-0

Viral! Go Internasional Ayam Geprek Mulai Diminati Warga Australia

Kamis, 28 September 2023 | 12:04 WIB
header img
Viral! Go Internasional Ayam Geprek Mulai Diminati Warga Australia (tangkapan layar tiktok)

Stand ayam geprek ini tidak terlihat terlalu besar. Hanya tersedia satu petak untuk berjualan. Namun, benar seperti yang ditulis @sydneypikachu, banyak sekali yang berminat untuk menyantap ayam geprek sehingga antrean panjang terlihat di depan stand.

"When we finally got to order, she went ham and bashed the chicken real good (Ketika kami akhirnya memesan, dia pergi ham dan memukul ayam dengan sangat baik)," tulis @sydneypikachu.

Setelah selesai di geprek, ayam langsung ditaruh di dalam mangkuk yang telah berisi nasi. Menurut @sydneypikachu, satu porsi terlihat sangat cukup.

Tidak hanya sampai di situ, ayam geprek tidak lengkap tanpa saus dan sambal. Dalam video @sydneypikachu, penjual menyediakan berbagai macam sambal yang terlihat lezat dan menggiurkan.

"We couldn't fault anything. Sambalado geprek was my favorite. But all of them were good. I promise. (Kami tidak bisa menemukan kesalahan apapun. Sambalado geprek adalah favoritku. Tapi semuanya bagus. Saya berjanji," tulis @sydneypikachu.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut