get app
inews
Aa Read Next : Kisah Sarpan, Anak Penjual Gula Keliling Disabilitas, Lolos TNI AD berkat Ketegaran Menjalani Hidup

Dampak Kekeringan, PWI Salurkan Bantuan Air Bersih dan Air Minum

Kamis, 12 Oktober 2023 | 19:07 WIB
header img
Dampak Kekeringan, PWI Salurkan Bantuan Air Bersih dan Air Minum

LEBAK, iNewsBanten -Persatuan Wartawan Indonesia (PW)) Kabupaten Lebak menggelar bakti sosial membagian air bersih satu tangki dengan kapasitas 5000 liter dan 180 air minum  galon kemasan yang berisi 15 liter kepada masyarakat terdampak kekeringan di Kampung Suka Maju, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Pada Kamis (12/10/2023)

Fahdi Khalid, Ketua PWI Kabupaten Lebak menyampaikan, Kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan karena dilatarbelakangi saat ini di bumi Multatuli dilanda kekeringan ekstrim akibat El-Nino disebagian besar wilayah Lebak. Tentu saja sebagai organisasi profesi pers yang perduli terhadap sesama, maka,   wajib kiranya berperan serta dalam membantu meringankan beban warga terdampak kekeringan."Katanya. 

Kegiatan sosial seperti ini juga kita berupaya menyelaraskan arahan dari ketua PWI Banten, yang selalu memberikan arahan agar anggota PWI selalu hadir ditengah tengah masyarakat dalam berbagai bidang, termasuk dibidang kemanusiaan. Saat ini kami melihat warga sangat membutuhkan pasokan sarana air bersih, oleh karena itu, kami berupaya memberikan kontribusi semampu kami,”kata Fahdi Khalid. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut