get app
inews
Aa Read Next : Data Terkini Posko 24 Jam Merak-Bakauheni H-5

Kemudi Detasemen Polisi Militer Pangkalan TNI AL Banten Diserah Terimakan Kepada Kapten laut (PM)

Kamis, 19 Oktober 2023 | 08:17 WIB
header img
TNI AL Banten, Komandan Pangkalan TNI AL Banten Kolonel Laut (P) Nopriadi, M.Tr. Hanla memimpin pelaksanaan upacara Serah Terima Jabatan (Foto:listiNewsBanten)

CILEGON,iNewsBanten- TNI AL Banten, Komandan Pangkalan TNI AL Banten Kolonel Laut (P) Nopriadi, M.Tr. Hanla memimpin pelaksanaan upacara Serah Terima Jabatan Komandan Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut Banten dari Mayor laut (PM) Eko Hadi Saputro kepada Kapten Laut (PM) Teguh Yulianto yang sebelumnya menjabat Kaur Idik Satprov Denma Kolinlamil di Lapangan Apel Mako Lanal Banten. (Rabu, 18/10/23)

Dalam sambutan Komandan Lanal Banten mengatakan serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan sebuah proses dan dinamika pembinaan suatu organisasi yang selalu akan dilakukan dalam rangka kaderidasi dan peremajaan guna memperoleh pembaharuan semangat dan penyegaran pemikiran dengan selalu berorientasi kepada terwujudnya perilaku organisasi yang lebih dinamis dan menghasilkan output yang lebih optimal dari waktu ke waktu.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut