get app
inews
Aa Read Next : Viral, Sejumlah Siswa SMP Harus Naik ke Bukit untuk Cari Sinyal demi Mengerjakan Tugas ANBK

Seorang Pria Viral, Setelah Mengetahui Kepalanya Bertuliskan Lafadz Allah

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 18:53 WIB
header img
Seorang Pria Viral, Setelah Mengetahui Kepalanya Bertuliskan Lafadz Allah (foto istimewa)

SUNGGUMINASA, iNewsBanten - Seorang kepala rumah tangga di Gowa Sulawesi Selatan yang Viral setelah mengetahui ada tulisan lafadz Allah di jidatnya,, sungguh suatu keajaiban kekuasaan Allah yang diperlihatkan secara nyata, Jum'at (20/10/2023)

Diketahui pria paru baya tersebut seorang kepala rumah tangga bernama Edi Hamid berusia 61 tahun, yang bertempat tinggal di lingkungan Tattakang, Parangbanoa, Pallangga, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulsel.

Menurut Edi Hamid, Lafadz Allah yang berada di jiadat bagian kanannya awal mula ditemukan oleh istrinya yang bernama Nurmiah berusia 42 tahun. Dan Ia mengatakan sebelumnya Lafadz Allah tersebut belum pernah dilihatnya.

"Sebelumnya belum pernah melihatnya, Lafadz Allah ini pertama kali dilihat oleh istri, setelah mencukur habis rambut saya (Gundul) sesaat sebelum melakukan operasi di belakang kepala," Ucap Edi.

Diceritakan oleh Nurmiah istri Edi, pertama kali melihat Lafadz Allah tersebut sesaat suaminya mau di operasi di kepala bagian belakang di Rumah Sakit Herminah Makassar.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut