get app
inews
Aa Read Next : Syok Dapat Kiriman Video Mesum Istrinya, Suami di Palembang Lapor Polisi dan Gugat Cerai

Viral! Video Mesum Eks Guru di Carenang Serang, Ditetapkan Tersangka

Rabu, 08 November 2023 | 15:02 WIB
header img
Viral! Video Mesum Eks Guru di Carenang Serang, Ditetapkan Tersangka(doc istimewa)

LMH mendatangi Polda Banten dengan didampingi lurah setempat. Ia dilaporkan oleh keluarga korban usai video adegan tak senonohnya bersama adik ipar viral. Ketika itu dia sudah bukan lagi menjadi guru melainkan telah beralih profesi sebagai karyawan perusahaan swasta di Serang Timur.

“Yang bersangkutan (yang bersangkutan) datang didampingi lurahnya,” ujarnya.

Kasus LMH awalnya mencuat setelah video adegan tak pantas bersama mantan siswinya tersebar di media sosial. Saat itu dirinya masih menjadi guru Penjaskes di sebuah sekolah madrasah.

Tak hanya rekaman dengan mantan muridnya, video adegan serupa yang dilakukannya bersama adik ipar juga viral. Ketika itu dia sudah bukan lagi menjadi guru melainkan telah beralih profesi sebagai karyawan perusahaan swasta di Serang Timur.

Keluarga kedua wanita dalam video yang tidak terima atas perbuatan mantan pendidik tersebut lantas melaporkannya ke pihak kepolisian atas dugaan pelecehan seksual di bawah umur. Keluarga adik iparnya melaporkan ke Polda Banten, sedangkan keluarga mantan siswi LMH melaporkan ke Polres Serang pada 22 Oktober 2023.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut