get app
inews
Aa Read Next : Ini Penyebab Hasil Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 di Kota Serang Dihentikan Sementara

Tingkatkan Kompetensi, MGMP Bahasa Inggris Kota Serang Sukses Gelar English Festival 2023

Rabu, 08 November 2023 | 20:31 WIB
header img
Tingkatkan Kompetensi, MGMP Bahasa Inggris Kota Serang Sukses Gelar English Festival 2023 (ist)

SERANG, iNewsBanten - Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Inggris Kota Serang mengadakan kegiatan English Festival 2023 Tingkat SMP se-Kota Serang yang berlangsung di lingkungan SMPN 6 Kota Serang, Selasa (07/11). Kegiatan tersebut dibuka secara resmi dan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Serang TB. M. Suherman dan dihadiri pula oleh Kabid SMP Dindikbud Kota Serang Leni Puspasuri Sesunan dan jajaran Dindikbud Kota Serang.

Di lokasi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Serang TB. M. Suherman mengecek langsung satu persatu proses kegiatan English Festival 2023 berlangsung. Mulai dari lomba membawakan berita berbasis bahasa inggris, cerdas cermat berbasis bahasa inggris, dan presentasi sebagai narasumber berbasis bahasa inggris.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini merupakan siswa SMP se-Kota Serang yang di kirim mewakili sekolah masing masing. Para peserta terlebih dahulu melakukan pendaftaran sesuai lomba yang di kuasai dan akan diikuti.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut