get app
inews
Aa Read Next : Tugas Rekom DPP Rampung, Alawi Mahmud Direstui jadi Bakal Calon Pada Pilwalkot Cilegon

Masyarakat Cilegon Antusias Ikuti Kirab Festival Budaya 2023

Minggu, 12 November 2023 | 10:27 WIB
header img
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Cilegon menggelar Kirab dan Festival Budaya Kota Cilegon 2023(foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Cilegon menggelar Kirab dan Festival Budaya Kota Cilegon 2023, Iring iringan rombongan kirab dan festival berjalan dari Komplek Bonakarta menuju Rumah Dinas Wali Kota Cilegon di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Sabtu (11/11/2023).

Berbagai kesenian dan kebudayaan dari berbagai daerah di pertunjukan di hadapan ribuan warga Cilegon yang menyaksikan. Mulai dari penampilan marching band, paskibraka, Cilegon Ethnic Carnival dengan berbagai kostum etniknya, hingga kesenian dari Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). 

Dalam kesempatan ini Wali Kota Cilegon Helldy Agustian ditemani Sekretaris Daerah Kota Cilegon Maman Mauludin turut berjalan bersama rombongan kirab seraya menyapa warga Cilegon yang turut menyaksikan acara tersebut.

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengapresiasi Dindikbud Kota Cilegon yang telah menyelenggarakan Kirab dan Festival Budaya ini. Dimana dapat memperkenalkan keragaman budaya dan hasil panen yang dimiliki di setiap kecamatan.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut