get app
inews
Aa Read Next : Ciptakan Rasa Aman Terhadap Warga, Kodim 0602/Serang dan Polsek Kragilan Lakukan Patroli Rutin

Misterius, Seorang Bocah Asal Kragilan Kabupaten Serang Menghilang Tiba-tiba

Minggu, 12 November 2023 | 17:29 WIB
header img
Misterius, Seorang Bocah Menghilang Tiba-tiba.

SERANG, iNewsBanten - Seorang anak kecil di Kragilan, Serang, Banten. Hilang ketika sedang bermain di pinggir sungai, sudah dua hari sejak menghilangnya anak kecil tersebut. Polisi dibantu oleh BASARNAS dan warga setempat, belum menemukan titik terang, dimana keberadaan korban, Minggu (12/10/2023). 

Muhamad Alimudin, bocah berumur 10 tahun yang kerap disapa Alim itu, dilaporkan menghilang secara tiba-tiba pada hari Sabtu, 11 November 2023, saat sedang bermain di pinggiran sungai. Polsek Kragilan, langsung segera mengecek dan melihat kondisi TKP, pada titik terakhir Alim terlihat.

Polsek Kragilan yang di wakili oleh MABINKAMTIBMAS M. Sahari bersama BASARNAS, TAGANA, DAMKAR, dan warga setempat melakukan penyisiran aliran sungai dari awal titik lokasi menghilangnya korban, sampai ke bendungan terdekat. Akibat debit air sungai yang tinggi, menyebabkan kesulitan saat pencarian. 

"Kendala saat ini, disebabkan oleh debit air sungai yang tinggi sehingga kita kesulitan untuk menyisir dan menelusuri alur sungai" kata Sahari.

Solihin, Ayah korban menyampaikan, sebelum anaknya menghilang sempat bermain di depan rumah neneknya yang memang tidak jauh dari sungai. Merasa kaget karena mendapat telpon dari rumah yang kebingungan karena sang anak sampai larut malam tidak pulang-pulang. Dan langsung melapor kepada kepolisian setempat untuk membantu mencarikan anak yang hilang.

"Sebelumnya, dia main di depan rumah neneknya. Terus dia main di pinggir sungai. Dan saya kaget ketika keluarga menelpon dari rumah karena anak saya sampai malam belum pulang kerumah" tuturnya.

Kesimpang suiran berita yang beredar, MABINKAMTIBMAS Polsek Kragilan belum bisa memastikan, apakah korban betul tercebur akibat terseret arus sungai atau korban hilang karena penculikan. 

"Untuk kepastiannya, kami belum bisa memastikan karena minimnya saksi saat kejadian" tutup M. Sahari 

Sampai saat ini, korban masih belum ditemukan dan pencarian masih berlanjut.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut