get app
inews
Aa Read Next : Tak Paham Prosedur Ruang Terbatas, 4 Pekerja Lemas Terjebak Didalam Sumur Diduga Menghirup Gas

Tahanan Polsek Teluknaga Tewas! Diduga Gantung Diri Tapi Ada Luka Lebam

Kamis, 16 November 2023 | 19:06 WIB
header img
Tahanan Tewas Gantung Diri (doc istimewa)

TANGERANG , iNewsBanten - Seorang tahanan kasus pencurian kendaraan motor(curanmor) di Polsek Teluknaga meninggal di dalam sel.

Tahanan kasus curanmor itu berinisial G,20 diketahui meninggal pada Selasa 14 November 2023 malam karena gantung diri, namun, ada beberapa luka lebam dibeberapa bagian tubuh G itu.

Davit paman G mengatakan, baru mendapatkan kabar keponokannya meninggal saat jenasah nya sudah berada rumah sakit (RS) Kramat Jati Jakarta Timur. Namun, saat pihaknya melihat jenasah G ada beberapa luka di bagian tubuhnya.

"Kita lihat kesana jenasah ada luka di leher, bahu kiri dan kanan memar," ucap Davit Kamis, 16 November 2023.

Melihat jenasah keponakan mengalami luka lebam, Davit pun langsung menanyakan nya ke Polisi di RS Kramat Jati Jakarta Timur.

"Polisi bilang bekas gantung diri di kamar mandi, kalau lebam di punggung polisi bilang bekas terkena tembok saat nurunin jenasah," katanau. 

Meski begitu kata Davit, dirinya dan keluarga sudah menerima dan mengikhlaskan kematian keponakannya di Mapolsek Teluknaga, dan sudah membuat pernyataan untuk tidak melakukan outopsi jenazah keponakannya.

"Sudah ikhlas, saya dan keluarga anggap ini sebuah musibah, karena terlalu lama jenazah untuk dimakamkan tidak baik juga," jelasnya. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut