get app
inews
Aa Read Next : Evaluasi Tahunan Selama Tahapan Pemilu 2024, Ini Kata Bawaslu Kota Cilegon

Terkait SK Pengurus Baru, DPD Partai Perindo Kota Cilegon Berkunjung Ke KPU

Selasa, 21 November 2023 | 16:15 WIB
header img
Foto: Pengurus Terbaru DPD Partai Perindo Kota Cilegon, Banten saat berkunjung dan silaturahmi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

CILEGON, iNewsBanten - Sekretaris DPD partai Perindo Kota Cilegon, Anton Mulyono,  beserta pengurus Wakil Ketua Bidang Bapilu, Berly Wahyunda, Wakil Ketua Bidang Sosial & CSR Rina Verawaty, Ikin Sodikin, Wakil Ketua Bidang OKK, mengunjungi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon, Banten, Selasa, (21/11/2023).

"Alhamdulillah kunjungan kami diterima dengan baik, penuh hangat dan disambut langsung Ketua KPUD Kota Cilegon dan Komisioner," kata Anton Mulyono.

Anton Mulyono menjelaskan, Adapun tujuan kunjungannnya ke KPU Kota Cilegon yaitu silaturahmi terkait tahapan pemilu Tahun 2024 yang sebentar lagi akan berjalan.


Foto: Surat Keterangan (SK) Kepengurusan Terbaru tertanggal 09 November 2023.
 

Selain itu kata dia, kunjungan tersebut untuk berkonsultasi terkait adanya konfirmasi SK struktur kepengurusan yang baru. kami dari partai Perindo DPD Kota Cilegon hari ini bisa bertemu dengan KPU untuk memperkenalkan diri berkaitan dengan perubahan kepengurusan Perindo di Kota Cilegon. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut