get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi Ajak Beberapa Relawan Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Istana

Tim Relawan Ganjar Cilegon Antusias Ikuti Rakornas Organ Relawan Ganjar- Mahfud Se-Pulau Jawa

Senin, 27 November 2023 | 15:15 WIB
header img
Tim Relawan Ganjar ikuti rakornas Organ Relawan Ganjar-Mahmud di Jakarta (Dock Irul iNewdBanten)

JAKARTA, iNewsBanten - Tim koordinasi Relawan pemenangan Pemilu (TKRPP) menyelenggarakan (Rakornas) Rapat Koordinasi Nasional Relawan Ganjar- Mahfud Se-pulau Jawa, yang bertempat di Hall B3-C2 JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Senin (26/11/2023).

Ribuan Tim Relawan pemenangan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud dari berbagai daerah, yang salah satunya dari tim Relawan Ganjar Cilegon Banten terlihat antusias mengikuti Rakornas Organ Relawan Ganjar-Mahfud Se-pulau Jawa.

 


(Deni Denawan Ketua Relawan Ganjar Kota Cilegon bersama tim)

 

Peran dan tugas Relawan Organ Relawan Ganjar Mahfud tersebut adalah untuk mendukung dan memenangkan capres-cawapres Ganjar-Mahmud di Pilpres (Pemilihan Presiden) tahun 2024, dan melakukan pengawasan di tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di wilayahnya Masing-masing, guna mengantisipasi terjadinya kecurangan pilpres (Pemilihan Presiden) di pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024.

Deni Denawan Ketua Relawan Ganjar Cilegon sekaligus Caleg DPRD Kota Cilegon Dapil 3 Citangkil-Ciwandan dalam hal tersebut mengatakan, kami tim relawan Ganjar Mahfud Cilegon terus berupaya untuk memenangkan Ganjar Mahmud di Pilpres 2024.

"Dan kami juga berharap capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Mahfud menang telak di pilpres 2024 putaran pertama dengan meraup 51% suara," Ucap Deni saat diwawancarai iNewsBanten.

 

 

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut