get app
inews
Aa Read Next : Sakit Demam Mengganggu? Berikut 4 Tips untuk Menurunkan secara Cepat

Minuman Air kelapa Bisa Menurunkan Demam, Alami dan Ampuh!

Sabtu, 27 April 2024 | 02:48 WIB
header img
Minuman sehat untuk turunkan demam (Foto: wellnessmunch)

JAKARTA , iNewsBanten-  Demam? Jangan buru-buru minum obat. Terdapat beberapa minuman penurun demam yang bisa Moms coba.

Di masa cuaca yang tidak menyebutkan berbagai penyakit bisa saja datang. Maka itu dibutuhkan daya tahan tubuh yang kuat untuk tetap bugar.

Namun, jika sudah mengalami Demam dan pusing, ada baiknya segera beristirahat. Tentunya dibarengi dengan mengonsumsi minuman sehat.

Demam biasanya memiliki gejala seperti pusing dan panas. Rasa pusing ini muncul ketika otak tidak mendapat pasokan darah yang cukup. Hal tersebut dapat terjadi jika Anda mengalami penurunan tekanan darah secara tiba-tiba. Tubuh mengalami dehidrasi akibat muntah, diare, demam, atau kondisi lainnya.

Jika Anda mengalami kondisi seperti ini, ada beberapa minuman menurun musim panas, yang dapat dicoba di rumah yang dikutip dari Wellness Munch. Mau tahu apa saja? Berikut ulasannya dirangkum pada Jumat (16/6/2023).

1. Udara Lemon

Air lemon memang dikenal menyegarkan, minuman ini cukup sederhana namun sangat efektif. Lemon memiliki kandungan vitamin C yang membantu meningkatkan kekebalan atau daya tahan tubuh. Caranya gampang, hanya perlu menambahkan air lemon ke dalam air, lalu tambahkan satu sendok madu mentah, gula dan sejumput garam batu.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut