get app
inews
Aa Read Next : FLS2N 2024 dan Apresiasi Sastra Tingkat SD, Pj Bupati Lebak Berharap Tercipta Siswa Berprestasi

Pj Bupati Lebak Iwan Kurniawan: Kemajuan Daerah Membutuhkan Kolaborasi Bersama

Minggu, 03 Desember 2023 | 20:00 WIB
header img
Pj Bupati Lebak saat memberikan bantuan Makanan paket stunting di alun-alun rangkasbitung lebak banten minggu 3/12/2023 (ist)

LEBAK, iNewsBanten - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten menggelar kegiatan Ekspedisi Reformasi Birokrasi Berdampak ke delapan kabupaten/kota di Provinsi Banten sebagai rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-23 Provinsi Banten. Kali ini ekspedisi diselenggarakan di Kabupaten Lebak yang juga bertepatan dengan kemeriahan peringatan Hari Ulang Tahun ke-195 Kabupaten Lebak, Minggu (3/12/2023). Kabupaten Lebak menjadi kabupaten/ kota terakhir digelarnya Ekspedisi Reformasi Birokrasi Berdampak. 

Kegiatan ini diawali dengan senam bersama masyarakat Kabupaten Lebak di Alun-Alun Rangkasbitung. Kemudian dilanjutkan penyerahan bantuan peduli stunting berupa paket makanan, dan penyerahan bantuan sosial bagi masyarakat Kabupaten Lebak. 

Pj Bupati Lebak Iwan Kurniawan mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pemprov Banten yang telah melakukan inisiasi program bantuan dan penanganan Stunting di Kabupaten Lebak.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut