get app
inews
Aa Read Next : Habibudin: Semoga Lurah Baru Bisa Menumbuhkan Perekonomian Masyarakat Banjarnegara Melalui UMKM

Luhut Kembali Kerja, Sampaikan Capaian Kinerja Kementeriannya

Jum'at, 22 Desember 2023 | 18:08 WIB
header img
Menteri Koordinasi Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan kembali beraktivitas setelah menjalani perawatan kesehatan selama 3 bulan di Singapura. Foto: Bagus Alit

NUSA DUA, iNewsBanten- Menteri Koordinasi Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan perdana tampil di hadapan publik setelah dirawat selama 3 bulan di Singapura.

Menteri Koordinasi Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan kembali beraktivitas setelah menjalani perawatan kesehatan selama 3 bulan di Singapura.

Luhut Binsar Pandjaitan muncul di hadapan publik di sebuah hotel di kawasan Nusa Dua, Badung, Bali. Luhut Pandjaitan mengakui telah mulai beraktivitas meskipun belum bisa dapat kembali ke kondisi normal seperti sebelumnya karena proses pemulihan yang panjang.

Penampilan Luhut terlihat masih belum sehat seperti sebelumnya. Meski begitu, Luhut berusaha untuk tetap semangat saat menjelaskan capaian kinerja Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi sepanjang tahun 2023.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut