get app
inews
Aa Read Next : Paska Kebakaran Galangan Kapal Milik PT SMI di Bojonegara Kabupaten Serang, Ini Penjelasan Polisi

Pemuda Gelar MTQ Tingkat Anak-Anak di Desa Domas, Kabupaten Serang

Rabu, 17 Januari 2024 | 13:52 WIB
header img
Foto: Pemuda Desa Domas (Panitia), peserta MTQ tingkat anak-anak, bersama Kepala Desa Domas dan masyarakat sekitar.

SERANG, iNewsBanten - Pemuda Desa Domas menyelenggarakan kegiatan Musabaqah Tilawatul Qur'an (MTQ) tingkat anak-anak. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh pemuda Desa Domas, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Banten, Rabu (17/01/2024).

Ariswan Pemuda Desa Domas selaku pemilik PT.Gwan Hospot Utama mengatakan, kegiatan Musabaqoh Tilawatil  Qur'an tingkat anak anak usia 25 tahun dan kegiatan ini sangat baik dalam rangka untuk mencari bakat Qori-Qori'ah khususnya di Desa Domas, Kecamatan Pontang, ungkapnya.

Ariswan, Pemuda Domas yang diketahui sebagai pemilik perusahaan tersebut menambahkan, acara ini akan berlanjut untuk putra-putri yaitu adik-adik kita yang mempunyai talenta alias bakat untuk uji mental dalam pentas dipanggung dan juga mendo'akan semoga menjadi Qori-Qori'ah," ucap imbuhnya.

Selain itu, Olis selaku pihak panitia penyelenggara, sangat antusias dengan adanya kegiatan ini yang juga didukung oleh Ukon Hidayat, Kepala Desa Domas, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, dan masyarakat sekitar.

"Untuk para pemenang  yang mengikuti lomba berupa piala tropi dan piagam penghargaan,  semoga dengan hadiah ini bisa bermanfaat dan  jadikan kenangan," Ujar dan pungkasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut