get app
inews
Aa Read Next : Download GB WhatsApp Gratis! Nikmati Fiktur Anti Hapus Pesan dan Bisa di Atur Seperti Hacker

Pingin Menghasilkan Pundi Uang yang Berlimpah dari TikTok? Yuk Simak Caranya dalam Artikel ini

Sabtu, 20 April 2024 | 13:09 WIB
header img
TikTok Menawarkan Pundi Uang (doc ilustrasi)

CILEGON, iNewsBanten -  TikTok menjadi salah satu media yang kini umum digunakan untuk meraih pundi-pundi penghasilan. Beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan dari TikTok mulai dari berdagang, menjadi influencer, hingga membuat konten bersponsor, yang bisa dilakukan jika Anda menjadi seorang TikToker sukses.

Nah untuk kalian yang ingin menjadi TikToker sukses dan dapat menghasilkan uang, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan. Berikut paparannya, melansir berbagai sumber, Minggu (21/1/2024)

1. Jadilah unik

Untuk dapat menarik perhatian pengguna lain, jadilah sosok yang unik. Sasar pasar dan buatlah video yang tidak biasa dan belum dicoba oleh influencer TikTok lainnya.

Orang ingin melihat sesuatu yang berbeda dari biasanya. Dan perlu diingat, pastikan untuk setiap konten yang diunggah, penyajiannya menarik.

2. Kenali audiens

Kalian juga harus mengenal audiens. Tanyakan pada diri sendiri "siapa yang akan menonton video saya?” dan “Mengapa orang akan menonton video saya?”

Penting untuk mengetahui jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini untuk membuat video yang unik. Jika sudah mengetahui penjelasannya, buatlah video yang disukai oleh mereka.

Hadirkan beberapa video edukatif, bisa juga tips atau hiburan yang berguna bagi mereka.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut