get app
inews
Aa Read Next : Wah! Ternyata YouTube Paling Banyak Digunakan Anak di Bawah 12 Tahun, Bagaimana Peran Orang Tua

Puspenpol Sebut Gibran Unggul di Tiktok: FYP Gantikan Posisi X (Twitter) sebagai Referensi

Rabu, 24 Januari 2024 | 10:28 WIB
header img
Puspenpol Sebut Gibran Unggul di Tiktok: FYP Gantikan Posisi X (Twitter) sebagai Referensi menentukan pilihan politik (foto istimewa)

Konsep Konten yang Dihasilkan Pengguna (User Generated Content atau UGC) di TikTok menonjolkan bahwa konten berasal dari akar rumput, di mana konten viral direferensikan oleh popularitas konten dan kelompok.

Monitoring dan Analisis Media di media sosial, khususnya TikTok, menjadi sangat penting karena penetrasi internet terus meningkat. Menurut survei Asosiasi Penyedia Jasa Internet Indonesia (APJII) pada tahun 2023, jumlah pengguna internet di Indonesia mencapai 215,62 juta orang. 

“FYP di TikTok akan menjadi The News Game Changer dari Politik Indonesia masa kini. Kita bisa lihat dari sekarang, para politisi berlomba merebut hati warga TikTok. Tanggal 14 Februari 2024 kita juga bisa buktikan sendiri bagaimana Paslon atau Kandidat yang bisa unggul di TikTok bisa menjadi Pemenang dalam Pemilu, baik Pilpres maupun Pileg. Biar sejarah yang membuktikannya," Tutup Adrian.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut