get app
inews
Aa Read Next : Ini Penyebab Hasil Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 di Kota Serang Dihentikan Sementara

Prodi Manajemen Fakultas Ekbis Universitas Faletehan Laksanakan Kegiatan KKN di Kota Serang

Jum'at, 02 Februari 2024 | 12:50 WIB
header img
Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Faletehan Laksanakan Kegiatan KKN di Kelurahan Cilaku Kota Serang (ist)

SERANG, iNewsBanten - Sebanyak 24 Mahasiswa Progran Studi (Prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Faletehan, melaksanakan Pembukaan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten, pada selasa (2/1/2024).

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Faletehan, Mukhlasin, S.Pd., M.KM., Ph.D didampingi Wakil Dekan Hero Wirasmara Kusuma, S.E.,M .M, Dosen Koordinator KKN Irawan, S.Pd., M.M. mengatakan, sebanyak 24 Mahasiswa akan melaksanakan KKN sejak tanggal 2 Januari 2024 sampai 01 Februari 2024 mendatang.
Hal itu dikatakan Mukhlasin ketika memberikan sambutan pada acara pembukaan kegiatan KKN di Aula Kantor Kelurahan Cilaku, pada selasa (2/1/2024). Ia berharap mahasiswa dapat mengaplikasikan ilmu pengetahuan yang diperoleh selama belajar di kampus dengan sebaik-baiknya di tengah-tengah Masyarakat langsung.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut