get app
inews
Aa Read Next : Komunitas Safety Banten Gandeng Sefactor! Adakan Seminar Metode Pengelolaan Air Limbah Industri

Menuju Banten Sehat dan Sejahtera, Komunitas Peduli Kanker Banten dan Banten Ceria Resmi Dikukuhkan

Sabtu, 10 Februari 2024 | 15:07 WIB
header img
Menuju Banten Sehat dan Sejahtera, Komunitas Peduli Kanker Banten dan Banten Ceria Resmi Dikukuhkan (ist)

"Kami dari Beauty Muslimah Banten dibentuk menjadi komunitas dengan berbagai bakat masing-masing. Semoga apa yang kami lakukan dapat menjadi motivasi dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya penderita kanker", sambungnya

Ketua Komunitas Banten Ceria Susilawati mengatakan inisiasi dibentuknya Komunitas Banten Ceria ini berawal dari dirinya bertemu dengan para relawan saat banjir Kota Serang tahun 2022 lalu. 

"Komunitas Banten ceria ini inisiasinya saat kita dipertemukan di banjir Kota Serang lalu. Kita ditemukan di satu visi yaitu bertekat untuk menceriakan anak-anak Banten baik anak-anak pasca terkena musibah seperti banjir, gempa bumi dan lain-lain maupun anak-anak yatim dan duafa", ungkap Susi

Susi yang juga selaku pendongeng Banten juga mengatakan dirinya mempersilahkan kepada masyarakat Banten yang memiliki kemampuan dan keahlian apapun untuk bergabung dengan Komunitasnya. Saat ini Komunitas Banten ceria telah memiliki anggota untuk menghibur masyarakat seperti pantomim, badut, freestle bola dan lain-lain.

"Kita mempersilahkan siapapun yang ingin bergabung dengan Komunitas Banten Ceria. Yang terpenting tujuan kita sama untuk menceriakan anak Banten", tambah Susi.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut