get app
inews
Aa Read Next : Pelantikan Pejabat Baru, Kakanwil Banten Dorong Integritas dan Kinerja yang Optimal

Pastikan Berjalan Baik, Pj Gubernur Banten Tinjau TPS Khusus Lapas Serang

Rabu, 14 Februari 2024 | 13:20 WIB
header img
Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar bersama Fajar nur Cahyono Kalapas Serang meninjau Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Kota Serang, Rabu 14/2/2024 (ist)

SERANG, iNewsBanten - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar meninjau Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Kota Serang, Rabu (14/02/2024). Kegiatan tersebut untuk memastikan, masyarakat mendapatkan hak memilih. Masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya dimanapun berada.

“Ini bagian dari kita bersama-sama memeriksa kondisi dalam rangka Pemilu 2024 berjalan dengan baik,” ungkap Al Muktabar seusai meninjau Lapas Kelas II Kota Serang.

Dari kunjungan tersebut, Al Muktabar melihat proses pengumpulan suara di TPS yang berada di lingkungan Lapas Kelas IIA Kota Serang. Di Lapas tersebut terdapat 3 TPS yang memfasilitasi para pengemudi menggunakan hak pilihnya.
“Di dalam ada 3 TPS yang masing-masing sudah melakukan proses pengumpulan suara dari Pukul 07.00 Wib. Semua berjalan dengan baik dengan kondisi yang ada,” ungkapnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut