get app
inews
Aa Read Next : Bom Waktu di Cikande Kabupaten Serang, Pabrik Miras Jadi Sasaran Amarah Ulama

Momentum Kebangkitan, PW PII Banten Siapkan Instruktur Pencetak Kader Pemimpin Masa Depan

Selasa, 20 Februari 2024 | 20:08 WIB
header img
Pengurus Besar (PB) Pelajar Islam Indonesia (PII) melalui Pengurus Wilayah (PW) PII Banten menandai kehadiran mereka dengan menggelar acara monumental bertajuk Leadership Advance Training (LAT) dan Pendidikan Instruktur Dasar (foto istimewa)

Menatap masa depan dengan penuh semangat dan komitmen, PW PII Banten juga berkomitmen menjadikan tahun 2024 sebagai momentum kebangkitan generasi muda Banten, dengan menapaki jejak pembentukan pemimpin-pemimpin yang tangguh dan penuh integritas. 

"Melalui terobosan inovatif yang kita selenggarakan tiap tahun ini, PII Banten khususnya Brigade PII sebagai badan otonom yang melindungi eksistensi PII, akan turut serta memberikan sumbangsih nyata dalam mencetak kader-kader pemimpin yang siap menghadapi tantangan kompleks masa depan. Setiap langkah yang diambil menjadi bukti konkret bahwa semangat perubahan dan perjuangan terus mengalir dalam darah generasi muda Banten," pungkas Hery. 

"Walaupun tidak ada dukungan, pendanaan yang cukup, kita PII terkenal dengan ada tidak adanya anggaran dana untuk kegiatan, kita akan terus maju, yakin berjuang untuk masa depan, karena Allah ada bersama kita," tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut