get app
inews
Aa Read Next : Kejutan, Angela Tanoesoedibjo Hadir di Lokasi Program Bedah Rumah

Bedah Dua Rumah Warga Tak Layak Huni bersama LAZ. PT PLN Indonesia Power bersama Polres Cilegon

Selasa, 26 Maret 2024 | 11:31 WIB
header img
Bedah Dua Rumah Warga Tak Layak Huni bersama LAZ PT. Indonesia Power UBP Suralaya. (Foto:list iNewsBanten)

“Kami atas nama Pemerintah Desa Angsana Kecamatan Mancak, mengucapkan terima kasih kepada PT PLN Indonesia Power dan Polres Cilegon yang telah memberikan bantuan bedah rumah kepada warga kami, mudah2an Allah SWT memberikan balasan yang terbaik dan ini semua menjadikan inspirasi bagi kita untuk terus berbuat baik kepada warga masyarakat yang membutuhkan," ujar Kepala Desa Angsana, Ahmad Nuriman.

Prosesi peresmian bedah rumah Bapak Sai A dihadiri oleh Kabag SDM Ibu Bhakti Yasa Saputri S.H.,M.H., PJU Polres Cilegon, Forkopimcam Mancak (Danramil 2306/Mancak, Camat dan Kapolsek), Kepala Desa Angsana, Achmad Nuriman SPdi, dan Tokoh masyarakat sekitar. Sedangkan prosesi peresmian bedah rumah Bapak Jamzuri turut dihadiri oleh Kepala Desa dari Kp. Babakan Ds. Sindang Mandi.

Sementara itu dari Kabag SDM Polres Cilegon, menyampaikan terima kasih atas kolaborasi program bedah rumah kepada PT PLN Indonesia Power dan pihak-pihak yang terlibat sehingga program ini dapat berjalan dengan lancar dan tepat di bulan Ramadhan hari ini rumah Bapak Syai A sudah dapat ditempati.

"Kepada Bapak Syai A dan masyarakat doakan terus perusahaan dan Polres Cilegon, semoga tahun depan bisa melaksanakan kembali program bedah rumah di tempat lainnya."tutupnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut