get app
inews
Aa Read Next : Rayakan Hari Buku Nasional, Harbukfes 2024 di Untirta akan Datangkan Ria Ricis Sampai Najwa Shihab 

LamiPak Indonesia Gandeng Untirta Serang Kerja Sama Diberbagi Bidang

Jum'at, 29 Maret 2024 | 13:35 WIB
header img
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Serang, Banten bersama PT Lami Packaging Indonesia (LamiPak Indonesia) melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) pada Kamis (28/3/2024). Foto: Ist

Country Managing Director PT LamiPak Indonesia, Tina Cao, juga menyatakan kegembiraan dan syukurnya atas kesempatan ini. Ia menyatakan bahwa LamiPak, sebagai produsen kemasan aseptik berkualitas tinggi, berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik kepada pelanggan di seluruh dunia.

Tina menekankan keyakinannya pada pasar Indonesia yang sedang berkembang pesat, serta visi perusahaan untuk memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi. Dia juga menegaskan komitmen perusahaan terhadap kepatuhan hukum dan regulasi, serta keinginan untuk membangun kemitraan jangka panjang dengan pemerintah dan lembaga terkait untuk pembangunan berkelanjutan dan kemajuan sosial.

Hadir dalam acara tersebut, antara lain Prof. Dr. Ir. Wahyu Susihono, ST, MT, IPM., ASEAN Eng sebagai Ketua Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran (LPMPP), para dekan dan perwakilan fakultas dari Untirta, serta tim manajemen dari PT LamiPak Indonesia. LamiPak, yang didirikan pada tahun 2007, telah menjadi salah satu pemimpin industri kemasan aseptik berkualitas tinggi, melayani pelanggan di lebih dari 72 negara di seluruh dunia.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut