get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Pengayoman Ke-79 Kanim Cilegon Gelar Operasi Gabungan Laut Kendali Wilayah

Kapolri Tinjau Kesiapan Mudik di Pelabuhan Merak Banten

Senin, 01 April 2024 | 20:10 WIB
header img
Foto: Kapolri, Sigit Listyo Prabowo beserta rombongan meninjau kesiapan Pelabuhan Merak.

CILEGON, iNewsBanten - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Menko Polhukam Hadi Tjahjanto dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto hari ini ke Pelabuhan Merak Banten. Khususnya di Pelabuhan, Sigit melakukan pemantauan dan pengecekan kesiapan jalur mudik Lebaran tahun 2024.

"Bertujuan mengecek kesiapan personel, serta sarana dan prasarana, guna melayani masyarakat yang akan melaksanakan mudik Lebaran," Ucap Sigit kepada awak media, Senin (1/5/2024).

Rencananya Kapolri akan meninjau Pelabuhan Ciwandan, Pelabuhan PT BBJ, Pelabuhan PT Indah Kiat serta Pelabuhan Merak. Selain itu, Kapolri juga akan memastikan strategi jajaran Polda Banten bersama seluruh stakeholder terkait dalam mengatasi kepadatan arus lalu lintas.

Kapolri ingin memastikan betul kelancaran dan keamanan seluruh masyarakat dalam arus mudik Idul Fitri 1445H ini. Apalagi seluruh pelabuhan di wilayah Banten ini setiap tahunnya berperan vital dalam momen Mudik Lebaran, khususnya bagi pemudik yang hendak menuju wilayah Sumatera.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut