get app
inews
Aa Read Next : Ingin Berwisata Alam di Banten? Berikut Rekomendasi 7 Curug Eksotis dan Indah

Bung Jay Aktivis Muda Banten Siap Maju Pimpin Kota Serang

Rabu, 08 Mei 2024 | 10:51 WIB
header img
Ahmad Jayani, Plt DPD KNPI Banten Bakal calon walikota Kota Serang Ke-Partai DPC Nasdem Kota Serang pada, Selasa (07/05/24)

SERANG, iNewsBanten - Ahmad Jayani yang lebih dikenal Bung Jay, Plt DPD KNPI Banten yang dikenal dengan semangatnya sebagai aktivis muda telah mendaftar sebagai Bakal calon walikota Kota Serang Ke-Partai DPC Nasdem Kota Serang pada, Selasa (07/05/24). 

Dalam kesempatan tersebut, Jayani menyatakan tekadnya untuk membawa perubahan yang positif bagi ibu kota Provinsi Banten. Kedatangannya bersama rombongan ke kantor DPC Partai Nasdem Kota Serang, disambut hangat oleh ketua dan Sekretaris tim penjaringan Partai Nasdem Kota Serang.

Ahmad Jayani menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangatnya kepada tim penjaringan dan pengurus DPC Partai Nasdem Kota Serang, Selanjutnya ia mengatakan dirinya memberanikan diri mencalonkan sebagai Walikota Serang atas dorongan para anak muda, dan ingin mengabdikan diri dan ingin memberikan perubahan serta kemajuan yang baik untuk Ibuk Kota Provinsi Banten.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut