get app
inews
Aa Read Next : Pelantikan Pejabat Baru, Kakanwil Banten Dorong Integritas dan Kinerja yang Optimal

MUKERDA Pertama MUI Malingping Susun Kepengurusan Masa Bakti 2024-2029

Sabtu, 25 Mei 2024 | 17:04 WIB
header img
Suasana MUKERDA 1 MUI Malingping

LEBAK, iNewsBanten - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Malingping menggelar Musyawarah Kerja Daerah (MUKERDA) pertama masa kepengurusan 2024-2029. Dengan mengusung tema 'meneguhkan peran MUI Malingping untuk penguatan umat bermartabat dalam spirit Islam wasathiyah', bertempat di gedung ponpes Darul Fikri Desa Kadujajar Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Sabtu (25/5/2024).

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Malingping, Sekretaris MUI Kabupaten Lebak, H. Asep Saefullah, M.Pd, kepala badan Kesbangpol kabupaten Lebak, H. Sukanta, M.Pd, para ketua MUI desa, kepala desa se-Kecamatan Malingping, tokoh agama dan jajaran pengurus MUI kecamatan Malingping.

 

Ustad Mushofa, SHi, MPd, Kepada wartawan, mengatakan kegiatan ini merupakan dari representasi pembentukan kepengurusan baru dalam menjalani program kerja untuk 5 tahun kedepan yang perlu dituangkan dalam agenda yang terarah terutama dalam kaitannya dengan fungsi dan peranan MUI dalam pembinaan umat.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut