get app
inews
Aa Read Next : Pelantikan Pejabat Baru, Kakanwil Banten Dorong Integritas dan Kinerja yang Optimal

M Cidi Rosadi Terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua BKAD Malingping Periode 2024-2029

Kamis, 06 Juni 2024 | 15:27 WIB
header img
Suasana Musyawarah Antar Desa, Kecamatan Malingping.

LEBAK, iNewsBanten - Musyawarah Antar Desa (MAD) yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, pada Kamis, 6 Juni 2024 yang dihadiri oleh semua Lembaga Kerjasama Desa (LKD) selaku lembaga perwakilan dari tiap-tiap desa dan para Kepala Desa se-Kecamatan Malingping menyelenggarakan musyawarah pemilihan Ketua Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Malingping, secara aklamasi M Cidi Rosadi dipilih sebagai ketua BKAD Kecamatan Malingping periode 2024 - 2029.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Kecamatan Malingping dan perwakilan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Lebak. 

M. Cidi Rosadi selaku Ketua BKAD terpilih mengucapkan terimakasih kepada semua LKD dan para kepala desa yang hadir pada kegiatan ini.

"Terimakasih kepada para lembaga dari desa dan para kepala desa yang sudah hadir di forum ini dan telah memberikan amanat kepada saya untuk menjadi Ketua BKAD periode 2024 - 2029," ucapnya.

Menurutnya, BKAD kedepan akan segera menjalankan program kerja dan menjalin komunikasi dengan LKD di tiap-tiap desa dan yang paling utama adalah peningkatan  SDM.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut