get app
inews
Aa Read Next : PPK Kecamatan Anyar Gelar Apel Kesiapan Coklit Serentak Pilkada Tahun 2024

PPK Kecamatan Ciomas Gelar Bimtek untuk Pemutakhiran Data Pemilih

Kamis, 20 Juni 2024 | 17:44 WIB
header img
Camat Ciomas, H. Ugun Gurmilang., SP.,ST., M.Si (berkacamata) dan Komisioner KPU Kabupaten Serang H. Asmawi (Foto : Anas)

"Kami berharap seluruh jajaran pelaksanaan pemilu jika ada kendala di desa terhadap sarana dan prasarana bisa diberitahukan dan di koordinasikan kepada kami, kami dari pemerintah mengharapkan kerjasama, dsn kontribusi dari penyelenggara pemerintah untuk mendukung suksesnya pemilu tahun 2024ini," Ujar Camat Ciomas 

Kemudian, masih kata Camat Ciomas, ia mengajak semua penyelenggara optimis bahwa pelaksanaan Pilkada 2024 ini harus suskes seluruh tahapan, "suksesnya penyelenggaraan dan suksesnya dengan mengikuti seluruh regulasi aturan yang berlaku dan mengingatkan partisipasi masyarakat dalam memberikan hak suaranya, dan tentunya bekerja dengan serius dan hati-hati serta bertanggung jawab, sehingga mencipatakn pemilu damai." 

Dalam kegiatan Bimtek tersebut, dihadiri oleh Kapolsek Ciomas, Danramil Ciomas, komisioner KPU Kabupaten Serang, H. Muhamad Asmawi, Ketua PPK Kecamatan Ciomas Tami Muntami, dan ketua Panwas Iwan Suryad. Dan seluruh ketua dan anggota PPS se- Kecamatan Ciomas.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut