get app
inews
Aa Read Next : Pelantikan Pejabat Baru, Kakanwil Banten Dorong Integritas dan Kinerja yang Optimal

HUT Bhayangkara ke-78, PLN Indonesia Power Banten dan Polres Cilegon Gelar Khitanan Massal

Sabtu, 29 Juni 2024 | 08:31 WIB
header img
Peringati Hari Bhayangkara ke-78, PLN Indonesia Power Wilayah Banten Bersama Polres Cilegon Gelar Khitanan Massal (ist)

Sementara itu, perwakilan sambutan dari PLN Indonesia Power Wilayah Banten, Trisno Widayat (Senior Manager UBP Banten 1 Suralaya) menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada Polres Cilegon dan LAZ seluruh wilayah Banten atas kolaborasi yang terjalin, “Kepada seluruh jajaran kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih. Kami mewakili dari IP yang ada di wilayah Suralaya dan Cilegon, kami bahagia disediakan tempat dan seluruh fasilitas nya dalam rangka khitanan massal sekaligus memperingati hari bhayangkara yang ke 78”.

Karo Ops Polda Banten, Kombespol Dedy Suhartono  S.IK., MM., yang turut hadir dalam acara tersebut, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Indonesia Power, “Alhamdulilah ulang tahun yang ke 78 ini Polres Cilegon bersama dengan PT PLN Indonesia Power melaksanakan bakti sosial dan khitan massal  di Polres Cilegon”. 

“Saya atas nama Polres Cilegon mengucapkan terimakasih kepada PT PLN Indonesia Power yang sudah mendukung acara khitan masal di Polres Cilegon sebanyak 200 peserta yang akan disunat dalam memperingati hari ulang tahun bhayangkara yang ke 78”.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut