get app
inews
Aa Read Next : Pelantikan Pejabat Baru, Kakanwil Banten Dorong Integritas dan Kinerja yang Optimal

Polda Banten Gelar Sidang Kelulusan Akhir Penerimaan Bintara dan Tamtama Polri Tahun 2024

Sabtu, 06 Juli 2024 | 16:32 WIB
header img
Polda Banten Laksanakan Sidang Penentuan Kelulusan Akhir Penerimaan Bintara dan Tamtama Polri Tahun 2024 (ist)

Dwita juga mengatakan bahwa penerimaan dilaksanakan secara clear and clean. “Penerimaan Terpadu Bintara dan Tamtama Polri Tahun 2024 dilaksanakan dengan clear and clean, dengan menerapkan prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis (Betah),” ucap Dwita. 

Dwita mengapresiasi para peserta yang telah melaksanakan test, dengan mengoptimalkan kemampuan dari masing-masing untuk dapat lulus dari tiap tahapan test yang mereka lalui.

“Hasil yang peserta peroleh semata-mata memang murni oleh kerja keras dan kemauan belajar dan berlatih dari para peserta itu sendiri,” tegas Dwita. 

Seleksi Penerimaan Terpadu Bintara dan Tamtama Polri tahun 2024 di Polda Banten dapat berjalan dengan lancar dan tertib semua berkat peran pengawas baik dari pengawas internal maupun pengawas eksternal yang melakukan pengawasan secara melekat di setiap tahapan test sehingga prinsip Betah dapat terlaksana.

“Terima kasih kepada panitia serta para pengawas atas komitmennya memegang teguh prinsip Betah dan kepada para peserta seleksi yang telah dinyatakan lulus terpilih untuk mengikuti pendidikan jangan berpuas diri terus berlatih dan jaga kesehatan, serta untuk para peserta yang tidak lulus jangan berkecil hati dan patah semangat masih banyak jalan dan kesempatan lainnya untuk mengabdi kepada bangsa dan negara,” tutup Dwita. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut