get app
inews
Aa Read Next : Kejutan! Golkar Balik Arah Dukung Airin - Ade di Pilgub Banten 2024

Diusung Cagub Banten 2024, Rano Karno: Tak Boleh Ada yang Memaksakan Ego

Jum'at, 26 Juli 2024 | 20:35 WIB
header img
Rano Karno membrikan keterangan kepada awak media.

SERANG, iNewsBanten- Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang juga calon anggota legislatif (caleg) DPR RI terpilih 2024, Rano Karno menilai tidak ada yang boleh memaksakan ego demi kepentingan pribadi dalam kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Banten 2024 yang akan diselenggarakan pada 24 November mendatang.

Mantan Gubernur Banten itu juga mengaku jika dirinya lebih mengamankan kemenangan partai.

“Dan demi kemenangan partai tak boleh ada yang memaksakan egi dan kepentingan diri sendiri. Termasuk di dalamnya, bila partai meminta saya untuk memberikan dukungan kepada siapapun calon yang didukung, maka akan saya lakukan,” kata Rano, Jumat (26/7/2024).

Pemeran Si Doel Anak Sekolahan itu mengaku, jika dirinya siap memberikan dukungan kepada cagub dan cawagub dalam menyusun stratehi pembangunan Banten ke depan.

“Dengan pengalaman yang saya miliki selama ini. Bila memang diperlukan, saya akan membantu dan mendukung cagub dan cawagub Banten menyusun strategi pembangunan untuk Banten yang lebih modern dan berkemajuan,” ucapnya.

Terkait dirinya yang digadang maju sebagai bakal calon Gubernur (bacagub) Banten, Rano mengatakan, jika dirinya masih berstatus sebagai petugas partai yang mengamankan perintah partai.

“Saya dan semua kader partai PDI Perjuangan di Banten memangku kewajiban untuk menjaga marwah/kehormatan partai, dan sekaligus memenangkan partai,” katanya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut