get app
inews
Aa Read Next : 8 Tips Berhubungan Intim Agar Pria Perkasa dan Memuaskan Pasangan di Ranjang

Pembunuh Anak Kandung Kabur di Tahanan Polresta Serang Kota

Sabtu, 27 Juli 2024 | 08:10 WIB
header img
AS Alias Agus (Tahanan kabur dari Polres Serang Kota)

SERANG, iNewsBanten - Salah satu tahanan kasus pembunuhan anak kandung di Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, kabur di rumah tahanan (Rutan) Polresta Serang Kota.

Tahanan dengan inisial AS (30) tersebut kabur di Rutan Polresta Serang Kota pada Kamis 25 Juli 2024 pagi hari. Dengan informasi kaburnya tahanan AS membuat warga di lingkungan tempat tinggal pelaku geger.

Kapolresta Serang Kota, Kombes Pol Sofwan Hermanto menjelaskan, AS kabur di Rutan usai petugas membersihkan lingkungan sekitar.

"Sekitar Kamis pagi sekitar pukul 05:50 WIB, petugas jaga seperti biasa membersihkan lingkungan Rutan baik diarea dalam atau luar," kata Kapolres Serang Kota Sofwan kepada wartawan melalui pesan instan, Jumat (26/7/2024).

"Sekira pukul 06.20 WIB, petugas jaga diberitahu oleh tahanan lain bahwa AS melarikan diri melalui pintu depan,terangnya.

Saat ini, lanjut Sofwan dirinya masih melakukan pencarian pada AS dengan menyisir sejumlah tempat yang memungkinkan didatangi pelaku.

"Sejak kamis pagi sampai malam ini saya masih pimpin langsung pencarian dengan menerjunkan team Opsnal dari 3 fungsi," ujarnya.

Diketahui sebelumnya polisi meringkus AS (30) ayah kandung yang tega membunuh anaknya, NL (3) pada Selasa 8 Juni 2024.

NL dibunuh dengan cara digorok menggunakan golok saat sedang tidur di kamarnya. Petugas kepolisian langsung pelaku ditangkap di wilayah Kecamatan Gunungsari yang berjarak sekira 8 kilometer dari rumah pelaku.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut