get app
inews
Aa Read Next : Pospera Kota Tangerang Kawal Pemenangan Sachrudin-Maryono

Rapat Pleno DPHP Terbuka Sukses, Ketua PPS Buaran Indah Ajak Seluruh Pemillih Mencoblos Ke TPS

Sabtu, 03 Agustus 2024 | 16:01 WIB
header img
Penyerahan Berita Acara Hasil Pleno yang diserahkan oleh Indra Ramdan kepada Panwaslu Kelurahan Desa, Ansori Fahmi di Aula Kelurahan Buaran Indah, Sabtu, 3 Agustus 2024.

Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Tingkat Lurah di kelurahan Buaran Indah dipimpin oleh Ketua PPS Buaran Indah yaitu Indra Ramdan, Topan Bagaskara dan Achmad Pudoli sebagai anggotanya.

Dengan hasil pleno berjumlah 9485 Laki-Laki dan 9444 Perempuan. Dengan jumlah pemilih 18.929 yang tersebar di 36 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Alhamdulillah rapat pleno DPHP Kelurahan Buaran Indah berjalan dengan baik, aman dan lancar sesuai aturan yang berlaku. Sehingga penetapan hasil pleno yang dilaksanakan secara terbuka dan disaksikan berbagai elemen masyarakat dapat selesai tepat waktu," ujar Indra ketika diwawancarai.

Indra juga melanjutkan bahwa tahapan ini bukanlah akhir dan masih ada tahapan selanjutnya, serta berpesan kepada seluruh anggota PPS dan Kesekretariatan Kelurahan Buaran Indah harus terus menjaga kerja sama yang baik dan menjunjung tinggi profesionalitas.

“Pilkada ini momen penting sebagai upaya merawat demokrasi, saya berpesan kepada masyarakat Buaran Indah untuk jangan sampai tidak mencoblos pada 27 November 2024,” kata Indra.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut