get app
inews
Aa Read Next : Pelantikan Pejabat Baru, Kakanwil Banten Dorong Integritas dan Kinerja yang Optimal

Siap Amankan Pilkada 2024, Polda Banten Gelar Latihan dan Simulasi Pengamanan Kota

Selasa, 06 Agustus 2024 | 14:28 WIB
header img
Siap Amankan Pilkada 2024, Polda Banten Gelar Latihan dan Simulasi Pengamanan Kota (ist)

SERANGiNewsBanten - Polda Banten menggelar pelatihan dan simulasi pengamanan kota (Sispamkota) penanggulangan aksi demonstrasi berujung dengan aksi kekerasan menjelang Pemilu 2024 di Halaman KP3B Povinsi Banten Selasa (06/08/2024). 

Kegiatan dihadiri oleh Pj. Gubernur Banten Al Muktabar didampingi Kapolda Banten Irjen Pol Suyudi Ario Seto, Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Hengki, seluruh Pejabat Utama Polda Banten, sejumlah Unsur Forkompimda Provinsi Banten serta diikuti sekitar 2.000 personel Polda Banten dengan melibatkan personel dari berbagai satuan kerja khususnya Satbrimob dan Ditsamapta Polda Banten. 

Dalam kesempatannya Kapolda Banten Irjen Pol Suyudi Ario Seto menjelaskan hari ini Polda Banten beserta jajaran melaksanakan Sispamkota menjelang Pilkada 2024. "Hari ini Polda Banten beserta jajaran bersama Forkopimda dan atas dukungan Bapak Pj Gubernur, untuk bisa bersama-sama menyaksikan serta mengikuti Sispamkota tujuannya adalah agar para pesonel yang nantinya bertugas dalam pengamanan dapat memahami langkah-langkah yang harus dilakukan dilapangan pada saat Pilkada 2024 mendatang,” kata Kapolda. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut