get app
inews
Aa Read Next : Viral, Sejumlah Siswa SMP Harus Naik ke Bukit untuk Cari Sinyal demi Mengerjakan Tugas ANBK

Penyebab Kematian dr Aulia Risma Mahasiswi PPDS Undip Segera Diumumkan

Kamis, 22 Agustus 2024 | 14:28 WIB
header img
Penyebab kematian mahasiswa Universitas Diponegoro (Undip) dr. Aulia Risma segera diumumkan. (IST)

JAKARTA, iNewsBanten - Penyebab kematian mahasiswa Universitas Diponegoro (Undip) dr Aulia Risma Lestari segera diumumkan. Hal itu dipastikan oleh  Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin.

Seperti diketahui, dr. Aulia Risma yang tengah menjalani Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) Anestesi di RSUP Dr. Kariadi, Semarang, meninggal bunuh diri diduga karena bullying.

Menkes mengatakan, saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan kasus atas meninggalnya Aulia. Meski mengklaim telah mengetahui secara gamblang kasus yang menimpa Aulia, namun Menkes enggan merinci temuan tersebut.

"Ya mudah-mudahan secepatnya nanti bisa polisi sama Kementerian Kesehatan. Jadi sudah cukup gamblang dan jelas apa yang terjadi. Tapi, biarkan polisi yang sedang melakukan penyelidikan," ujar Menkes usai Rapat Tingkat Menteri di Kantor Kemenko PMK di Jakarta, Rabu (21/8/2024).

Menkes juga mengatakan, sudah bertemu keluarga dr. Aulia. Tetapi, Budi enggan membeberkan hasil pertemuannya dengan keluarga almarhumah. "Saya kemarin sudah ketemu keluarga, sudah ketemu ibunya," imbuhnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut