get app
inews
Aa Read Next : Cegah Peredaran Narkoba Kadivpas Banten Sidak dan Tes Urine Lapas Cilegon

Malam Puncak HUT RI ke 79, Warga Keserangan RT 02 RW 04 Cilegon, Kecewa Tak Dihadiri Ketua Pemuda

Minggu, 25 Agustus 2024 | 13:34 WIB
header img
Foto: Malam puncak HUT RI ke 79 sekaligus pembagian hadiah lomba kepada peserta pemenang lomba, di Tegalwangi Keserangan RT 02 RW 04, Rawa Arum, Kecamatan Gerogol, Kota Cilegon.

CILEGON, iNewsBanten - Seorang tokoh muda Lingkungan Keserangan RT 02 RW 04, Rawa Arum, Kecamatan Gerogol, Kota Cilegon, Saiful Bahri alias Ipung sampaikan kekecewaannya atas tidak hadirnya ketua Pemuda RT 02 RW 04 tersebut pada  peringatan malam puncak HUT Ke-79 RI.

 

Kekecewaan ini terungkap saat terselenggaranya giat malam puncak bersama elemen masyarakat.

"Selain membicarakan terkait ketua pemuda dilingkungan tersebut, juga membahas berbagai persoalan sosial, peluang usaha, dan program buat kemajuan dan kekompakan masyarakat lingkungan sekitar," Jelasnya.

Masih kata Ipung sapaan akrabnya sekaligus ia juga dikenal sebagai pendiri musisi band lokal di lingkungan tersebut.

"Kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan elemen organisasi pemuda, pemuka masyarakat untuk mencari berbagai masukan positif, termasuk ingin mengetahui bagaimana respon terkait kegiatan malam puncak HUT Kemerdekaan RI. Alhamdulillah dalam kegiatan malam puncak tersebut terlihat secara umum, tampak meriah dan para peserta pemenang lomba turut hadir, dan dirangkai dengan pentas musik band lokal juga karaokean untuk para warga," Pungkasnya kepada awak media, Sabtu (24/8/2024) malam.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut