get app
inews
Aa Read Next : Pelantikan Pejabat Baru, Kakanwil Banten Dorong Integritas dan Kinerja yang Optimal

Diantar Ratusan Massa Pendukung Daftar ke KPU Banten, Airin : Awas Kejepit!

Rabu, 28 Agustus 2024 | 16:16 WIB
header img
Diantar ratusan massa pendukung, Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi mendatangi kantor KPU Provinsi Banten, di Jalan Syekh Nawawi, Cipocok, Serang, Rabu (28/08/24) untuk mendaftar sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Banten pada Pilkada Banten 2024. Foto: Fariz

SERANG, iNewsBanten.id -  Diantar ratusan massa pendukung, Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi mendatangi kantor KPU Provinsi Banten, di Jalan Syekh Nawawi, Cipocok, Serang, Rabu (28/08/24) untuk mendaftar sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Banten pada Pilkada Banten 2024

Rombongan Airin - Ade tiba di KPU Banten sekira pukul 15.00 WIB. Berkebaya corak hijau dan kuning, mantan wali Kota Tangsel itu disambut beragam atraksi seni dan budaya khas Banten.

Massa pendukung memadati seluruh akses masuk dari jalan utama hingga ke depan Kantor KPU Banten yang berjarak sekira 500 meter. Mereka antusias mengelu-elukan sosok Ratu Banten dari Trah Rau itu.

Saat mendekari gerbang masuk, Airin sempat was-was akibat padatnya himpitan massa.  Secara refleks dia pun meminta dengan ramah agar massa tak terlalu rapat berkerumun. "Awas kejepit," ucap Airin sembari tersenyum kecil.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut