get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Ketua Kadin Kota Cilegon Resmi Ditunda Setelah Pilkada Serentak 2024

Komitmen Kemenkumham Pelayanan Prima, Plt Dirjenpas Resmikan Dapur Lapas Cilegon dan Tangerang

Kamis, 29 Agustus 2024 | 18:37 WIB
header img
Komitmen Kemenkumham Pelayanan Prima, PLT Dirjenpas Resmikan Dapur Lapas Cilegon dan Lapas Tangerang (ist)

CILEGON, iNewsBanten - Peresmian dapur modern di Lapas Kelas IIA Cilegon dan Lapas Kelas I Tangerang hari ini menandai sebuah langkah penting dalam peningkatan pelayanan bagi warga binaan. Acara yang berlangsung di Tangerang ini dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). Kamis (29/08/2024)

Hadir dalam acara tersebut, Inspektur Jenderal Kemenkumham, Reynhard SP Silitonga, Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi, Maulidi Hilal, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Dodot Adikoeswanto, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Banten, Jalu Yuswa Panjang, Kepala Lapas Kelas I Tangerang, Fikri Jaya Soebing, dan Kepala Lapas Kelas IIA Cilegon, Yosafat Rizanto.

Dalam sambutannya, Reynhard SP Silitonga menekankan pentingnya fasilitas dapur yang layak dalam mendukung pemasyarakatan yang humanis. "Dengan adanya dapur yang modern dan higienis ini, kita berupaya memberikan layanan yang lebih baik kepada warga binaan, memastikan mereka mendapatkan asupan yang layak dan seimbang. Ini bukan hanya soal pemenuhan kebutuhan dasar, tetapi juga bagian dari upaya kita untuk menjaga martabat dan kesehatan mereka," ujarnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut