get app
inews
Aa Read Next : Pelantikan Pejabat Baru, Kakanwil Banten Dorong Integritas dan Kinerja yang Optimal

Tiga Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Jalani test Kesehatan di RSUD Banten

Minggu, 01 September 2024 | 21:05 WIB
header img
Tes Kesehatan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak

LEBAK, iNewsBanten - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak telah melakukan pendampingan pemeriksaan kesehatan kepada tiga pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak pada Pilkada serentak 2024

 

"Betul kang, ke-tiga pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak telah menjalani pemeriksaan kesehatan," kata Ketua KPU Kabupaten Lebak, Dewi Hartini saat dihubungi media, Minggu (01/9/2014). 

 

Di katakan Dewi, "dari ke tiga pasangan bakal calon bupati dan wakil Bupati Kabupaten Lebak hadir semuanya untuk menjalani pemeriksaan kesehatan dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Banten yang beralamat di Kota Serang. Pemeriksaan kesehatan dimulai pukul 07;30," terangnya.

 

Pemeriksaan kesehatan dengan alat lengkap sesuai juknis 1090 tentang pedoman teknis pemeriksaan kesehatan dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota.

"Alhamdulillah, dari ke tiga pasangan Cakada Kabupaten Lebak pada saat pemeriksaan kesehatan tidak ada kendala," tukasnya.

 

"Untuk pengumuman hasil pemeriksaan kesehatan, kemungkinan pada tanggal 3 September 2024, kita tunggu saja info lebih lanjut dari pihak Rumah Sakit," tambahnya.

 

Dewi Hartini mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten Lebak mari wujudkan Indonesia yang lebih adil, makmur, dan sejahtera melalui partisipasi aktif dalam setiap proses demokrasi.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut