get app
inews
Aa Read Next : Kejutan! Golkar Balik Arah Dukung Airin - Ade di Pilgub Banten 2024

Anak Kandung Partai Golkar Mantap Dukung Airin-Ade di Pilkada Banten 2024

Selasa, 10 September 2024 | 15:33 WIB
header img
Ketua Partai PKP Banten foto bersama dengan Bahrul Ulum usai serahkan berkas dukungan. (Foto : Anas)

SERANG, iNewsBanten - Setelah melewati berbagai dinamika di internal, akhirnya Partai PKP secara resmi menetapkan dan mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan bakal calon Gubernur Banten-wakil Gubernur Banten Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi yang diusung dari partai golkar dan PDIP di Pilkada 2024.

Dukungan tersebut dilakukan dengan semangat membangun banten maju bersama kata ketua PKP banten, sarbini alkabin
Di salah satu tempat di ciracas 
Kami bersama 8 kabupaten kota siap  memenangkan ibu airin - ade di pilgub banten 2024
Deklarasi pkp se provinsi Banten dihadiri langsung oleh Bpk bahrul ulum selalu sekretaris dpd golkar provinsi Banten. 

“Alhamdulillah kami menandatangani berkas bentuk dukungan kami ke Bu Airin Rachmi Diany. Dengan begitu Partai PKP resmi mendukung Bu Airin Rachmi Diany dan Pak Ade, serta bupati wakil bupati serta dan walikota dan wakil walikota Serang yg di usung oleh partai golkar se- Provinsi Banten," ujarnya.

Di jelaskan sarbini Alkabin kami mendukung Bu Airin (Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi), jadi selain PKP di Provinsi Banten, di 8 kabupaten/kota juga harus linier,” kata Sarbini, Selasa (10/9/2024) via telfon celluler nya.

Sementara Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Banten Bahrul Ulum menyambut baik dukungan dari partai PKP mendukung pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Banten di pilkada 2024.

"Allhamdulillah terimakasih saya ucapkan kepada partai PKP yang sudah mau mendukung untuk kemenangan Calon Gubernur Banten dan wakil gubernur Banten Airin Rachmi-Ade Sumardi di pilkada 2024 ini, kami ucapakan sekali lagi terimakasih atas dukunganya, kita tetap kompak memenangkan bua Airin dan pak Ade Sumardi." Tuturnya.

Dihubungi terpisah ketua dewan pembina H. Sabrawijaya menekankan kepada jajaran pengurus PKP Provinsi Banten. " Kami terus bersinergi sesama DPK kabupaten/ kota sampai ke tingkat desa untuk memperjuangkan mensosialisasikan sekaligus memenangkan pasangan Airin - ade, Di Pilgub Banten. mengutip apa yg disampaikan Bahrul ulum saat sambutan bahwa PKP adalah anak kandung Golkar karna didirikan oleh kader Golkar." Tukasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut