get app
inews
Aa Read Next : Pelantikan Pejabat Baru, Kakanwil Banten Dorong Integritas dan Kinerja yang Optimal

PKJN RSMM Bogor, Berhasil Evakuasi Masal 25 ODGJ Berat Se-Pandeglang Banten

Jum'at, 13 September 2024 | 06:27 WIB
header img
Kegiatan Pemeriksaan dan Evakuasi ODGJ Berat se-Pandeglang Banten.

Iyep Yudiana, SKM. MKM., sebagai Promotor Kesehatan yang mewakili tim medis dan manajemen PKJN-RSMM, mengucapkan terimakasih kepada Pemda dan Dinkes Pandeglang yang telah berhasil menggelar kegiatan ini.

 

"Apresiasi untuk Kabupaten Pandeglang yang telah berhasil menggelar kegiatan pemeriksaan dan evakuasi masal ODGJ Berat se-Pandeglang," katanya.

 

Iyep kemudian menyerahkan Plakat dan Cinderamata PKJM-RSMM kepada Pemda dan Dinkes Kabupaten Pandeglang, sebagai tanda kerjasama pelayanan kesehatan jiwa Kabupaten Pandeglang dengan PKJN-RSMM. 

 

10 Anggota Tim medis PKJN RSMM Bogor yang di pimpin oleh dr. Iriawan Rembak Tinambunan, Sp.KJ., sebagai dokter spesialis jiwa yang didampingi oleh dr. Haris Kristian Sarumaha, sebagai dokter IGD RSMM, bersama perawat jiwa, promkes, pekerja sosial, administrasi, telah berhasil melakukan pemeriksaan terhadap 27 ODGJ yang datang ke lokasi kegiatan dan berhasil menetapkan 25 ODGJ berat untuk dievakuasi masal, guna mendapatkan perawatan, pengobatan dan rehabilitasi selama 2 minggu lebih di PKJN RSMM Bogor.

 

Setelah dilakukan penyerahan ke-25 ODGJ dari Dinkes Pandeglang, maka satu persatu pasien didata untuk masuk ke angkutan bus, yang telah disiapkan oleh RSMM Bogor, untuk diberangkatkan.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut