get app
inews
Aa Read Next : PT. PLN Indonesia Power UBP Cilegon Adakan Lomba Video Edukasi Peduli Sampah dan Lingkungan

Tradisi Umat Muslim, Masyarakat Kampung Bunut Kabupaten Serang Antusias Ikut Lomba Panjang Mulud

Minggu, 15 September 2024 | 16:22 WIB
header img
Dalam rangka memperingati Hari kelahiran Nabi Muhammad SAW masyarakat Kampung Bunut Rw/03 Desa Salira Masjid Nurul Yaqin (List)

 

 


Pemberian Piala dan Uang Pembinaan Untuk Juara 1 (Rt 12) Lomba Panjang dan Sumbul Masjid Nurul Yaqin (List)
 

Masih kata Rofik, dari segi penilaian kita lihat dari kekompakannya, keunikannya, Kebagusannya dalam berkreativitas membuat Panjang Maulid tersebut, untuk juara pertama kita panitia sudah menyiapkan piagam dan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta, juara kedua Rp 500.000 dan piagam," imbuhnya.

Sementara itu Sahlani Ketua Panitia Maulid mengatakan, dengan terselenggaranya acara ini, tentunya ini hasil dari kekompakan masyarakat Kampung Bunut Rw.03 Desa Salira kita secara swadaya mengadakan kegiatan rutinitas umat dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

"Mudah-mudahan untuk kedepannya pihak Industri yang ada diwilayah Desa Salira ini dapat berpartisipasi dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Bunut ini," ujarnya.

Lanjut Sahlani menjelaskan, tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada para panitia dan donatur yang sudah membantu kami sehingga kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini berjalan lancar dan sukses," tutupnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut