get app
inews
Aa Read Next : SMA Wilayah Cilegon dan Serang Mengunjungi Pusat Edukasi Ke Desa Binaan PLN Indonesia Power

PT. PLN Indonesia Power UBP Cilegon Adakan Lomba Video Edukasi Peduli Sampah dan Lingkungan

Rabu, 18 September 2024 | 15:31 WIB
header img
PT PLN Indonesia Power UBP Cilegon Adakan Lomba Video Edukasi Peduli Sampah dan Lingkungan Untuk Pelajar Tingkat SMA (Foto:List)

SERANG, iNewsBanten - Dalam upaya penerapan knowledge saat acara New Greeneration, PT PLN Indonesia Power UBP Cilegon mengadakan lomba video konten edukasi peduli sampah dan lingkungan, dengan tema "Video Kreatif Pengelolaan Sampah di Sekolah" adapaun submit video telah di tutup pada Senin, 9 September 2024.

Jumlah sekolah yang submit video ada 7 sekolah dari 10 sekolah yang mengikuti Acara New greeneration, setelah dilakukan penilaian oleh dewan juri, maka terpilihlah juara 1,2,3 dan favorit. Selanjutnya pemberian hadiah kepada sekolah-sekolah yang menjadi pemenang Lomba Video Kreatif Pengelolaan Sampah di Sekolah, dilakukan pada hari Rabu, 18 September 2024 bertempat di ruang rapat Carita PLTGU Cilegon, kepada Para pemenang tersebut antara lain:

 

 


Pemberian Hadiah Kepada Sekolah yang Menjadi Pemenang Lomba Vidio Kreatif Pengelolaan Sampah (List)
 

1. SMKN 1 Puloampel sebagai Juara 1 mendapatkan Piala, Sertifikat, dan Hadiah Apresiasi Sebesar Rp 1.200.000 ( Satu Juta Dua Ratus Ribu Rupiah)

2. SMA Al-Ishlah sebagai Juara 2 mendapatkan Piala, Sertifikat, dan Hadiah Apresiasi Sebesar Rp 1.000.000 (Satu Juta Rupiah)

3. SMAN 1 Bojonegara sebagai Juara 3 mendapatkan Piala, Sertifikat, dan Hadiah Apresiasi Sebesar Rp 800.000 (Delapan Ratus Ribu Rupiah)

4. SMAN 1 Cilegon sebagai Juara Favorit mendapatkan Sertifikat dan Hadiah Apresiasi Sebesar Rp 600.000 (Enam Ratus Ribu Rupiah)

Pemberian hadiah diserahkan langsung oleh Senior Manager UBP Cilegon, Bapak Romadhoni Sigit dan didampingi Manajer Administrasi, Bapak Riyadi.

Sebelum menyerahkan hadiah, Bapak Romadhoni Sigit, menyampaikan semoga lomba ini bisa terus memotivasi para pelajar dalam meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan dan persampahan di sekolahnya masing masing, serta mengajak teman temannya untuk peduli lingkungan, serta kepedulian terhadap lingkungan bisa terus berlanjut.

"Kami (red) sangat mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang, semoga terus berkarya yaa! Jangannputus semangat kejar cita-citanya yang terbaik, mari kita jaga lingkungan kita, karena kebersihan lingkungan sebagian dari iman!," tutup Romadhoni.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut