get app
inews
Aa Read Next : Pelantikan Pejabat Baru, Kakanwil Banten Dorong Integritas dan Kinerja yang Optimal

Roadshow Sapa Warga, Masyarakat Tangerang Inginkan Maesyal-Intan Lanjutkan Program Zaki Iskandar

Kamis, 03 Oktober 2024 | 18:42 WIB
header img
Paslon Bupati Tangerang Maesyal berswafoto dengan masyarakat saat menggelar acara sapa warga.

Bang Zaki sapaan akrabnya menyebut Maesyal Rasyid merupakan sosok pemimpin yang berpengalaman, dengan telah mengabdi kepada masyarakat selama puluhan tahun. Maka dari itu, Maesyal Rasyid merupakan orang yang tepat untuk memimpin Kabupaten Tangerang.

 

“Pak Mochamad Maesyal Rasyid adalah seorang birokrat yang telah mengabdikan dirinya mulai dari karier awalnya di Kabupaten Tangerang, tentu saja perjalanan panjang 41 tahun mengabdi di Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang ini menjadi catatan yang sangat luar biasa bagi sosok dan figur pelayan masyarakat dan juga tokoh masyarakat di Kabupaten Tangerang,” ucap Ahmed Zaki.

 

Maesyal Rasyid juga disebut sudah sangat memahami segala macam permasalahan dan kebutuhan yang dihadapi oleh warga di Kabupaten Tangerang.

 

Ia juga merupakan sosok pemimpin yang bisa menghadirkan solusi-solusi kreatif dan inovatif untuk mengatasi segala permasalahan yang ada dan membangun Kabupaten Tangerang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

“Tentu saja Pak Mochamad Maesyal Rasyid memahami betul permasalahan-permasalahan di Kabupaten Tangerang, juga memiliki opsi-opsi untuk mencari solusi, mengatasi masalah-masalah, serta merencanakan dan merancang pembangunan di Kabupaten Tangerang sampai tuntas,” jelasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut