get app
inews
Aa Read Next : PT PLN Indonesia Power UBP Banten 1 Suralaya Salurkan Bantuan Air Bersih di Kelurahan Lebakgede

PT. PLN Indonesia Power UBP BSLA Gandeng MER-C Indonesia untuk Palestina

Jum'at, 04 Oktober 2024 | 17:45 WIB
header img
PT.PLN Indonesia Power UBP BSLA Gandeng MER-C Indonesia untuk Palestina (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsBanten- PT PLN Indonesia Power UBP Banten 1 Suralaya Salurkan Bantuan ke Palestina Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan kontribusi nyata untuk membantu Palestina, PT PLN Indonesia Power UBP Banten 1 Suralaya melalui Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) memberikan donasi kemanusiaan untuk warga Palestina sebesar Rp. 10.000.000 (sepuluh juta rupiah).

PT. PLN Indinesia Power UBP Banten 1 Suralaya menggandeng lembaga sosial kemanusiaan Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) yang merupakan organisasi sosial kemanusiaan yang bergerak dalam bidang kegawatdaruratan medis. MER-C bertujuan memberikan pelayanan medis untuk korban perang, kekerasan akibat konflik, kerusuhan, kejadian luar biasa, dan bencana alam di dalam maupun di luar negeri. Selain program pembangunan RS Indonesia di Gaza, Palestina, MER-C juga memiliki program kemanusiaan untuk Palestina. Program ini diadakan dalam rangka membantu warga Gaza pada kondisi darurat pasca agresi atau perang dan menghadapi cuaca ekstrem.

Terkait dengan kolaborasi untuk kemanusiaan tersebut, Nur Khoiriyah Manager Administrasi PT PLN Indonesia Power UBP Banten 1 Suralaya dan Koordinator MER-C Cabang Kantor Pusat, Nur mengeluarkan siaran pers bersama, Jum'at 4/10/2024

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut