get app
inews
Aa Read Next : Kepala Desa Batukuda Mancak Kabupaten Serang, Sering Dapat Teror Dari Oknum Wartawan

Dukung Ketahanan Pangan, Polda Banten Berikan Bantuan Bibit Tanaman kepada Masyarakat

Rabu, 23 Oktober 2024 | 11:20 WIB
header img
Dukung Ketahanan Pangan, Polda Banten Berikan Bantuan Bibit Tanaman kepada Masyarakat (ist)

Kapolda Banten Irjen Pol Suyudi mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu dari program unggulan Polda Banten yaitu Poliran. “Salah satu program unggulan Polda Banten yaitu Polisi Peduli Pengangguran (Poliran) mendapatkan perhatian dari Kementerian Pertanian RI, bentuk perhatian ini terbukti dengan adanya Penyerahan bantuan benih pertanian dari Kementerian Pertanian RI kepada Polda Banten dalam rangka mendukung program Poliran bidang ketahanan pangan,” katanya.

Suyudi menjelaskan bahwa dengan kegiatan tersebut bisa menjadi langkah untuk mendukung ketahanan pangan. “Penyerahan bantuan benih pertanian ini sebagai langkah nyata dalam mendukung ketahanan pangan nasional, khususnya di wilayah Provinsi Banten, sekaligus membantu pelaksanaan program polisi peduli pengangguran (Poliran) Polda Banten,” jelas Suyudi.

"Penyerahan Benih tanaman ini merupakan dukungan dalam mendukung ketahanan pangan, dan Polri berperan aktif dalam berbagai kegiatan yang mendukung kesejahteraan masyarakat," ucap Kapolda Banten. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut